Link Download Komik Detective Conan Berbahasa Indonesia Akhirnya Ketemu Juga


Kayak dapet durian runtuh hehe, setelah keliling-keliling nyari-nyari koleksian Komik Detective Conan dari Volume 01 - Volume terbaru, eh ternyata akhirnya dapet juga link download-nya. Sebenernya dari zaman kuliah dulu sudah ada beberapa volume yang sampe saat ini masih nongkrong di rak buku di rumah, namun sebagai pecinta Komik Detective Conan sejati rasanya agak kurang kalau gak bisa memiliki semua volume dari serial komik tersebut.

O ya maaf, ini sekedar curhatan. Bagi anda yang tanpa sengaja ataupun sengaja mengunjungi halaman blog ini mudah-mudahan gak sampai mengernyitkan dahi sambil berkata, "Apaan sih nih orang langsung nyerobot aja bilang ketemu link download komik Detective Conan?". Atau mungkin masih ada yang belum tahu, siapa sih Detective Conan?

Detective Conan adalah sebuah karakter di serial komik yang saya suka. Tokoh utamanya sendiri dari komik ini adalah Shinichi Kudo, seorang murid SMA yang tanpa sengaja karena sesuatu hal tubuhnya menyusut dan berubah menjadi seorang anak kecil, namanyapun akhirnya berganti menjadi Conan Edogawa.

Sejak perubahannya tersebut kelihaian Shinichi Kudo sebagai seorang detective remaja semakin terasah melalui berbagai kasus-kasus yang memang begitu menarik untuk saya ikuti. Saya sendiri justru lebih menyukai karakter Conan, anak kecil yang pintar mengungkap berbagai kasus yang ditemuinya.

Ada cerita menarik ketika saya dulu masih kuliah, saya berkorespondensi dengan seseorang di Jepang dan bercerita tentang ketertarikan saya dengan Jepang gara-gara komik Detective Conan ini. Dan subhanalloh ternyata teman saya yang di Jepang itu mengirimkan sebuah komik Detective Conan asli versi Jepang. Wih gembiranya saat itu.

Nah saat ini saya ingin melengkapi koleksi komik detective conan tersebut, meskipun agak susah untuk dapet versi cetaknya, eh ternyata sekarang saya menemukan link untuk bisa mendownload-nya komik-komik detective conan tersebut dalam versi bahasa Indonesia. Bahkan dari mulai komik Detective Conan Volume 01 hingga komik Detective Conan Volume 85 yang belum beredar di toko-toko buku sekelas Gramedia sekalipun. Cihuy download komik Detective Conan yu ....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.