Bagai mimpi ...




Alhamdulillah, sebuah kata syukur yang semestinya senantiasa hadir dalam diri ini ...
Sabtu 07 Oktober 2006 kemarin saya pulang ke rumah (Garut), ada beberapa hal yang mengharuskan saya mengambil keputusan itu. Ya, singkat memang tidak lebih dari 19 jam saya disana ...
Tapi subhanalloh Alloh telah memberikan banyak hal kebahagiaan, saya bisa buka puasa bersama orang-orang yang selalu menyayangi saya, Mama, Teh Iin, de Ardan, dst ...
Ada sebuah harapan kembali dalam diri ini, untuk senantisa menjadi jalan bahagia bagi mereka, yang setiap detak jantungnya adalah kasih sayang dan yang setiap nafasnya juga adalah kerinduan bagi saya ...
Ya Alloh, mampukan hamba menjadi jalan bahagia bagi mereka, yang juga senantiasa menjadi jalan bahagia bagi diri ini ...
Ahad siang 13.00, saya kembali ke Jakarta ...
dan kini di senin pagi ini, insyaAlloh kuatkan tekad ini untuk meraih ridho Illahi, kembali menyusuri hari-hari menjadi pasti ...
Allohu Akbar !!! ....




1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.