Basah kuyup ...




Ikhwah,
Malam tadi Jakarta diguyur hujan. Ini kali pertamanya, hujan setelah beberapa waktu lamanya musim kemarau menemani keseharian di Ibu Kota ini. Hal yang pernah saya khawatirkan pun terjadi. Beberapa ruas jalan yang saya lalui (menggunakan transjakarta busway, red) direndam air.
Akhirnya, sudah bisa ditebak, daerah kost-an saya juga gak jauh beda, hujan deras dan banjir.
Kebetulan tadi malam saya ada kerjaan lebih yang memaksa untuk pulang malam. Turun dari KPPTI (Indosat) jam 21.37, di Halte Busway Bank Indonesia lama menunggu kedatangan bus, begitu juga di Harmoni Central Bus. Padahal selama didalam bus hujan sudah agak reda, tapi ketika memasuki daerah Jelambar (Jakarta Barat), hujan mulai turun deras lagi. Dan kesimpulannya malam tadi saya harus rela basah kuyup, kehujanan, kebanjiran, etc (kasian ya .... :( !...).
Hari ini?
Seperti biasa, gak ada beda. Dimulai di pagi hari harus kembali bersaing untuk bertahan hidup di Ibu Kota Jakarta, ....




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.