Ada mentari setelah gerimis ...



Alhamdulillah,
Hari ini semoga menjadi awal dari keistiqamahan, setelah sekian lama susah bangun shubuh untuk sholat berjamaah di mesjid, akhirnya Alloh kembali memberikan kesempatan untuk memulainya kembali.
Nikmat rasanya menghirup udara ibu kota di shubuh hari. Suatu hal yang jarang dan mungkin tak pernah kita jumpai di sela-sela kesibukan kita di siang hari.
Setelah bermunajat di sepertiga malam-Nya, yakinkan diri, azamkan niat untuk memulai segalanya lebih baik di hari ini dan semoga selamanya.
Pagi ini Jakarta gerimis, tapi jam 06.46 mentari sudah mulai naik tepat didepan menara Indosat lantai 22 ini.
Saya masih teringat mimpi di pagi kemarin. Setiap saya pergi agak siang biasanya saya sempatkan untuk sekejap melepas kembali tubuh ini dalam nikmatnya melepas lelah (tidur lagi maksudnya he ..., red). Tapi setiap itu pula mimpi-mimpi bersama kakak saya yang kedua selalu hadir (beliau sudah meninggal 3,5 tahun yang lalu, red). Dalam mimpi itu beliau masih seperti yang dulu, seorang akhwat yang shalihah dengan segala sifat kebaikan yang ia miliki. Subhanalloh saya rindu bersamanya kembali ...
Ya Alloh, semoga ia dalam naungan ampunan serta kasih sayang-Mu.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.