Senin, 20 November 2006

Say No to Bush !



Ikhwah,
Alhamdulillah setelah sekian lama merasa terasing dari kumpulan para ikhwah, akhirnya hari kemarin saya bisa kembali bergabung bersama dalam pasukan para mujahid dan mujahidah, dalam aksi menolak kedatangan George Walker Bush.
Aksi yang pertama saya ikuti setelah hijrah ke Ibu Kota Jakarta ini, digelar di lapangan Mesjid Agung Al-Azhar. Kurang lebih 50.000 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera memenuhi lapangan serta ruas jalan di sekitar Mesjid tersebut.
Dalam aksi tersebut, alhamdulillah Presiden PKS, serta beberapa anggota Fraksi PKS, dan tokoh-tokoh Ulama hadir untuk menyampaikan orasi.
Keringat yang mengalir tak jadi penghalang dan pengurang rasa semangat kami dalam aksi ini, sungguh tak akan terganti. Panji-panji Keadilan berkibar membakar semangat kami. serta teriakan takbir membahana menggetarkan hati setiap insan yang hadir saat itu. Subhanalloh, maha suci Engkau yang telah mempertemukan kami dalam barisan dakwah ini.
Tidak hanya ikhwah dari Jakarta, saat itu hadir pula ikhwah dari beberapa kota seperti Cirebon, Ciamis, Purwakarta, Bogor, Bekasi, Karawang, dan masih banyak lagi.
Kejadiran Izzatul Islam dengan nasyid-nasyid haraqi-nya semakin menjadikan kami bersatu dalam aksi ini. Mujahid Muda, Barisan Jihad, serta beberapa nasyid haraqi lainnya hadir menggema bersama puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera ini.
Hari ini, setelah sehari berlalu dari aksi kemarin, saya coba untuk cek beberapa situs. Subhnalloh, tidak sedikit situs-situs yang memuat berita tentang aksi kami. Dan yang lebih lagi ternyata aksi kami tidak hanya digelar di ibu Kota Jakarta saja tetapi hampir setiap DPW melakukan aksi yang sama.
Satukan hati, luruskan niat wahai ikhwah fillah ....
Mari bersama membangun negeri lewat Dakwah ...
Allohu Akbar !!!




0 comments:

Posting Komentar