Rabu, 29 November 2006

Semoga saja ...




Sudah tiga hari ini Jakarta mendung, tapi tak berarti hujan (he
....kayak lagu, red) karena hujan kadang cuma gerimis doang itupun gak
merata.

Dua hari yang lalu saya membuka blog admin saya, dsana ada seseorang yang baru ngebuka blog saya (sistem multiply blog mendeteksi siapa saja yang sudah masuk blog kita,
red). Saya cek blog-nya punya beliau ternyata statusnya masih online.
Kemudian saya buka profile-nya, ternyata ada YM ID-nya, ya udah saya
coba sapa beliau ...

Seorang mahasiswi Indonesia yang sedang kuliah di sebuah universitas di
USA sana. Tidak banyak yang saya katakan, saya hanya mengucapkan
terimakasih untuk kunjungannya. Dan ia pun berucap yang sama karena
telah mendownload beberapa lagu yang saya posting di direktori Music (Senandung Nasyid Bimbo, red).

Yang membuat saya tersanjung, ia membuka salah satu tulisan saya yang saya buat dalam bentuk cerpen berjudul Ada Rindu untuk Al Azhar, ia pun menyangkanya saya memang benar-benar mahasiswa Al Azhar ...

Wah... Subhanalloh semoga prasangka baiknya menjadi sebuah do'a untuk bisa terwujudnya hal tersebut menjadi kenyataan...

Amiiin ...





0 comments:

Posting Komentar