Selasa, 26 Desember 2006

49 komentar:

  1. mujahid kecilnya lucu bangetttt...

    lahirnya di garut?. sami atuh abdi oge lahir (orang) garut asli...

    BalasHapus
  2. anak pertama ya Dik?

    fotogenik bangeeet.......................
    lucu n pintar kaya'nya

    BalasHapus
  3. Selamat ya Pak, putranya lucu banget.

    BalasHapus
  4. bener!sangat2lah mirip abinya..
    namanya bagus euy!
    moga anak bapa,adalah anak yang cerdas,rajin,berbakti,,
    dan yang paling sulit adalah..menjadi anak yang sholih...
    saya do'akanlah,semoga anak bapa jadi anak yang sholih,dan cinta ama Allah..

    BalasHapus
  5. yang paling kaga nahan matanya!!keren..

    BalasHapus
  6. kirain foto a dik2 pas kecil...mirip yach..kayanya juga pinter kaya om nya nich

    BalasHapus
  7. Kekekkkkkk!!!!
    Lucu bwanget ni Mujahid Kecil!!
    Adiknya Akhi ya???

    BalasHapus
  8. Mujahid Kecil,, da Kelas berapa ni??

    BalasHapus
  9. alhamdulillah, mas wan sekarang udah nikah kan?
    tinggal selangkah lagi ... :)

    BalasHapus
  10. betul mirip abinya .. :)
    tapi harap dicatat abinya bukan saya mbak .. :)

    BalasHapus
  11. ini ponakan saya mbak,
    amiin, makasih do'anya ... :)

    BalasHapus
  12. hm... mbak ikut2an juga comment,
    padahal udah tahu kan? ... :D

    BalasHapus
  13. emang mirip ya?
    hm....
    amiin, makasih do'anya tari .. :)

    BalasHapus
  14. baru mau masuk TK insyaAlloh akh, do'anya ...

    BalasHapus
  15. ya sdh cukup di hayati,, halah,, si lina keur lier,, :D

    BalasHapus
  16. wah lucu banget ponakannya :D

    BalasHapus
  17. makasih mbak ...
    do'anya smoga jadi anak yang shaleh ... :)

    BalasHapus
  18. lucu...betul2, miriip banget sama abinya

    BalasHapus
  19. foto ponakan ya mas. kapan nyusul punya jundi. Afwan

    BalasHapus
  20. Hihihi, bener, mirip banget.. Lucu deh dedek, pingin nyowel pipinya..

    BalasHapus
  21. Untuk kesekian kalinya..mirip banget ma abinya...
    (semoga umminya gak tersinggung :) )

    BalasHapus
  22. mirip bgt k...
    tapi..lucuan anak eh keponakannya..daripada omnya, he..
    he...afwan telat bgt ngomentarinnya.habisnya baru sempet buka2 :D

    BalasHapus
  23. ini yang cakep yang mana yah??? kayaknya seh yang........................ponakannya, secara masih muda, he22, kalau omnya??????????????????. becanda kok kak.

    BalasHapus
  24. Ketika nabi Zakariya as menerima kabar gembira dari Tuhannya bahwa ia akan dikaruniai seorang putra laki-laki, padahal beliau dan Isterinya sudah lanjut usia. Namun kehendak Allah pasti terlaksana. Bayi itu lahir, dan Allah sendiri yang memberinya nama. Apa nama itu? "Yahya". Nama yang belum pernah disandang oleh seorangpun sebelum bayi Nabi dan nabi Bayi itu.

    Nabi Zakariya sangat berbangga bahwa putranya akan diangkat oleh Allah sebagai nabi. Lebih berbangga lagi ketika kenabian itu akan beliau sandang semenjak bayi. Kebahagiaan beliau bertambah lagi ketika mendengar bahwa anaknya di berikan nama langsung oleh Allah Swt. Kebahagiaan itu berlipat lagi karena namanya adalah Yahya. Mengapa? karena Yahya artinya hidup. Nabi Zakariya memahami bahwa anaknya akan mati syahid di jalan Tuhannya. Karena, orang yang mati syahid tidaklah mati melainkan akan selalu hidup di sisi Rabb-nya. Demikian firman Allah menjelaskan.Dan akhirnya Nabi Yahya pun bertemu dengan Tuhanya dalam keadaan syahid.

    Buah hati mas Didik yang cakep ini anda gelari sebagai Mujahid. Mudah-mudahan anda akan dibahagiakan oleh Allah dengan kebahagiaan berganda, Anak anda menjadi mujahid sejati dan syahid di jalan Rabb-nya. amin

    BalasHapus
  25. halah2 sikecil lagi merenung apa yah ...hehehe ^_^

    BalasHapus
  26. "Buah hati mas Didik yang cakep ini anda gelari sebagai Mujahid. Mudah-mudahan anda akan dibahagiakan oleh Allah dengan kebahagiaan berganda, Anak anda menjadi mujahid sejati dan syahid di jalan Rabb-nya. amin "
    ibunya yg mana A?? he...he..

    BalasHapus
  27. kalo ibunya de ardan itu yang di atas,
    tapi kalo (calon) istri saya, saya juga blom tahu ada dimana, hehehe ... :)

    BalasHapus
  28. "carilah persamaan dan perbedaan keduanya" *hik..hik..hik..*
    (dapet hadiah ga ya..)

    BalasHapus
  29. "Apa kamu liat2 aku.." *galak*
    ponakan nya kok mukanya mirip Ka?

    BalasHapus
  30. lucuuuuuuu, kayak omnya.... :-)

    BalasHapus
  31. ternyata gak kalah ma oom nya ya, ngikutin jejak narsisnya.:), he...2x

    BalasHapus
  32. hahaiiyyyyyyy....
    diriku sebagai mamang-nya kagak masuk dalam list foto nich...
    hehehehehe... nice pic Kang Ramdhan... :)

    BalasHapus