Bermula dari sebuah inspirasi ...


Assalamu'alaykum wr wb,

Berjalan begitu saja, bukanlah satu pilihan dalam menjalani hidup ini. Segalanya ada tahapan yang harus dilewati. Seperti halnya satu perjalanan yang panjang dalam menempuh satu tujuan.

Bermula dari sebuah inspirasi, tentunya bisa menjadi satu titik tolak dalam menempuh tujuan tersebut. Ya ... inspirasi, karena dari inspirasi itulah berbagai harapan muncul memacu diri untuk dapat mewujudkannya. Telah banyak sesuatu yang besar, terlahir justru dari sebuah inspirasi.

Inspirasi bukan hanya sebuah impian yang tak mungkin untuk diwujudkan, namun inspirasi telah menghadirkan suatu kekuatan yang nyata dalam diri.

Tapi, inspirasi hanyalah inspirasi. Satu kata yang tak akan bisa dan tak akan pernah bisa terwujud jika kita hanya membiarkannya datang dan berlalu begitu saja melewati relung-relung diri.

Banyak orang berpandangan bahwa dia sebetulnya mampu menghasilkan sebuah karya besar, entah mungkin itu tertuang dalam keluhuran cerita sebuah novel atau mungkin keindahan kata-kata dalam sebuah sajak.

Namun, apa yang terjadi? Ketika mereka sadar tidak mampu mewujudkan pandangan mereka itu. Karena mereka hanya meraih dan membiarkannya inspirasi-inspirasi yang ada dalam jiwa mereka itu datang dan pergi begitu saja tanpa mencoba menuangkannya menjadi sebuah karya nyata.

Dalam hal ini, satu hal yang perlu juga dimiliki oleh kita adalah sebuah motivasi. Motivasi akan mampu merangkul sebuah inspirasi yang ada sehingga kita berusaha bertekad mewujudkannya menyadi nyata.

Coba kita rasakan, ketika motivasi tak hadir dalam hari-hari kita. Mungkin tak akan pernah ada hasil yang dapat kita raih dengan maksimal.

Namun, ketika kedua hal tersebut telah hadir dalam diri kita, insyaAlloh dengan izin-Nya kesuksesan akan dapat kita raih.

Get inspiration, Do with Motivation ... and Create Successfully.

InsyaAlloh ...

Wassalamu'alaykum wr wb

14 komentar:

  1. ya, inspirasi mesti dimotivasi

    BalasHapus
  2. inspirasi adalah berkah...TFS ya..salam kenal

    BalasHapus
  3. yups,, karena motivasi,, terlahir-lah inspirasi blog ini,,,deal !!

    BalasHapus
  4. betul sekali ...
    salam kenal juga ....
    :)

    BalasHapus
  5. dan juga blog bayuloka80.multiply.com
    :D

    BalasHapus
  6. dan juga blog bayuloka80.multiply.com
    :D

    BalasHapus
  7. mari,kita bawa inspirasi ini, untuk memuliakan islam, dan mewujudkan kekhalifahan islam,.,., the world's most solutions

    BalasHapus
  8. wah.. menyegarkan.. syukran, akh..

    BalasHapus
  9. alhamdulillah,
    semoga bermanfaat ukht ...

    BalasHapus
  10. terimakasih dik, aku ngerasain loh... kalau selama ini tuh perjalanan hidupku 'berjalan begitu saja' ..... hahahaha, jadi ya begitu deh memang serasa ada yg kurang....:)
    tfs juga atas invite-nya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.