Sabtu, 07 Juli 2007

Bersama berdua dengan-Nya ...


Assalamu'alaykum wr wb,

Alhamdulillah, mungkin tak akan ada yang pernah menyangkal, jika saat-saat terindah adalah saat-saat dimana kita bisa bersama berdua hanya dengan-Nya. Menumpahkan segala penat, mengadukan segala keluh kesah bahkan sampai meminta segala nikmat yang dirasa tak pernah cukup kita syukuri.

Berdua dengan-Nya, dihadapan-Nya tanpa malu kita tersedu, menangis dan berharap ampunan atas segala khilaf dan salah. Dalam sujud-sujud panjang kita memohon, dalam setiap takbir kita mengakui segala kebesaran-Nya.

Subhanalloh, di satu waktu, saat banyak diantara mereka terlelap, Alloh justru memberikan kesempatan pada kita untuk bisa bertemu dengan-Nya. Mengobati segala rasa rindu yang ada, bagaikan seorang kekasih yang merindukan saat-saat pertemuan.

Bahkan ketika satu saat kita terlelap, sehingga kesempatan pertemuan yang indah itu terlewat, berjuta sesal mengisi hari-hari yang kita lalui.

Semoga Alloh menjadikan kita tergolong sebagai hamba-hamba-Nya yang senantiasa merindukan saat-saat pertemuan dengan-Nya, saat-saat kebersamaan dengan-Nya. Hingga nanti satu saat di satu masa tiada lagi ampunan selain dari-Nya kebersamaan itu masih tetap terjalin.

Antara Rabb dengan seorang hamba yang mencintai-Nya.

Wassalamu'alaykum wr wb.

2 komentar:

  1. Amin. Tapi kadang saya sering mendahulukan berkeluh kesah pada makhluk yang sangat belum tentu membantu. Sedangkan ke yang pasti membantu, saya sering lupa. Astaghfirullah. Syukron.

    BalasHapus
  2. betul akh memang ana juga kadang seperti itu,
    tapi mudah2an sedikit demi sedikit kita bisa semakin mengimani
    bahwa selayaknya Ia-lah yang maha pantas untuk kita mintai segalanya ...

    BalasHapus