Kamis, 09 Agustus 2007

19 komentar:

  1. Wahhhhhhhhhh.......
    Subhanallah. Lan aja kepengen kesana tapi ndak kesampean (belom maxudnya).
    Kapan ya, Lan bisa kesana??

    Btw Mas, ceritain yg detail dong tentang kondisi bangunannya (jangan dari foto doang) ?? Penasaran nih ^_^ hihihi..

    BalasHapus
  2. pernah ke siniiiii...
    duluuuuuu banget! hehehe

    BalasHapus
  3. tahu namanya, tapi baru inilihat fotonya
    :))

    BalasHapus
  4. hm..kangan ma PRISMA (Pemuda dan Remaja Islam Masjid Agung) AT-TIN

    BalasHapus
  5. Subhanallah..................................

    *Dik......... Alhamdulillah, tiasa geuningan ayeuna mah komen teh... ^_^*

    BalasHapus
  6. indah dan menakjubkan ya...

    BalasHapus
  7. Subhanallah masjidnya, kapan ya bisa kesana? :-)

    BalasHapus
  8. Indah nian yaa masjidnya.....dulu sering ksana sm tmn2 but skrg dah ga pernah ksana lagi neeh...kpn yaaa...???padahal dket bgt yach...

    BalasHapus
  9. dik2 duluan saya dik kesitu e..e..eeee.eee.ee ^_^

    BalasHapus
  10. makasih mas atas info Link-nya.
    Sudah saya lihat2. bagus bangett.. subhanallah :)

    BalasHapus
  11. masjid dimanakah itu???
    ko indah amat ya..
    subhanallah..

    BalasHapus
  12. MERDEKA.........(afwan,,emang gak nyambung...)^_______________^

    BalasHapus
  13. masjid ini depan rumah orangtua saya .. ;-) dulu sih ada fasilitas warnetnya .. dan sering banget di pake acara waktu saya SMA :-) gatau deh skg mah,, :-)

    BalasHapus
  14. assalamualaikum, wah kak dhika bisa narsis juga yah.hehehhehe.wassalamualaikum

    BalasHapus
  15. banyak kenangan dengan masjid ini,,,, :). kenangan yg tidak bisa dilupakan

    BalasHapus
  16. Kapan ya saya menyunting anna di mesjid itu hehehe

    BalasHapus