Situs Quran Flash

http://www.quranflash.com
Subhanalloh,
Gak ada alasan lagi untuk kita yang bekerja di depan komputer, untuk terlupa membaca Al Quran, dan tidak menjadikannya sebagai pedoman hidup ini ...

16 komentar:

  1. hehe makasih bank,.. weh.. sedep dah alhamdulillah

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum Dhika!!!.............Alhamdulillah dan terimakasih udah berbagi link ini buat kita2 di multiply ini.................sangat bermanfaat sekali, walaupun udah ada CDROM nya dari 4 Qari yang terkenal dalam Tilawah Al-Qur'an ia itu Shiekh Abd Al-Baset, Al-Shuraim, Al-Sudais dan Al-Ghamidy...............Bagus sekali CDROM ini Dhika, Ensiklopedia Al-Qur'an Yang Menyeluruh merangkumi dalam 3 bahasa didalamnya Bahasa Malaysia, Bahasa Inggeris dan Bahasa Arab...............just wanna share this infor to you Dhika.....................have a pleasant daya ahead and take care aight.................Wassalam by Siti Nur Fazurah....*smile alwaysss*.....<(^_^)>.....Oh ya CDROM ini bagusss sekali untuk yang mahu hafal Al-Qur'an ianya sangat membantu sekali.....*senyum*

    BalasHapus
  3. JazaakaLLOHU bia ahsanil jazaa' 4 d'great sharing...
    Kang Dik2, aku izin link ini nampang di link aku ya...bole...? Cuma biar gampang click-nya, especially 4 my incredible frenz... :)

    BalasHapus
  4. Salamlekom Akhi! Gmana kabrnya ni? Moga sehat2 aja ya?
    Thx ya Akh, atas Link-nya!
    Sukses Slalu.
    Wassalam.

    BalasHapus
  5. Makasih banget ya, Mas...ijin nge-link, ya...Jazakallahu:)

    BalasHapus
  6. TFS kang... izin nge-link juga...

    BalasHapus
  7. weleh... weleh...
    dari bundaathira aku disuruh ke dik2, trs dari sini aku disuruh lagi ke rumah yang lain? langsung masuk gak? ('afwan, just kidding).
    salam ukhuwwah fillaah minnii

    BalasHapus
  8. some1 tell me wht goin on in Eng cuz....i dn understa dis langu...mybe if was in Arabic i'd understan

    BalasHapus
  9. bagi yang ingin versi offline-nya dapat didownload http://jazma101.multiply.com/video/item/6/quranflash.com, saya sudah mencobannya (15,5 MB) dengan meng-extract-nya dan kita buka file.html maka kita dapat membaca dengan tanpa online.
    selamat mencoba

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.