Selasa, 18 Desember 2007

28 komentar:

  1. Karena A Dik2 bukan Fahri...jadi rebahannya di rumput =))

    BalasHapus
  2. Bogorrrrrr........selalu indah untuk dikenang dan dikunjungi bagiku :)

    BalasHapus
  3. ini bagian mananya bogor kak? asri nian..., lom pernah liat...

    BalasHapus
  4. hehehe, fotonya ada dikdik semua...

    ketauan ya narsis :D

    wah aku berkali-kali ke bogor... 2 pekan ini...

    BalasHapus
  5. oo..., pantesan..., soalnya yang aku liat pas ke bogor seringkali hanya kemacetan, hehehe..., mang lom pernah ke kebun raya siy...

    BalasHapus
  6. komplen neh mas: harusnya judulnya menyusuri hijaunya kebun raya bogor
    soalnya kalo bogor kotanya dah gak ijo ijo banget sekarang, hehehehe
    btw, gak mampir ke bagian kebun raya yang ada pohon sarang kelelawar?eksotis loh buat background foto, heheheheh.....

    BalasHapus
  7. mbak. di bogor itu yang ijo ijo banget itu angkotnya :D
    hehehehe

    BalasHapus
  8. whahahahaha, bener mbk novi, setuju sekali!!
    saking banyak angkotnya, dah kek kebun ajah...

    BalasHapus
  9. nunggunya kelamaan ya kang sampe tertidur...

    BalasHapus
  10. nunggunya kelamaan ya kang sampe tertidur...

    BalasHapus
  11. Sssttt....
    Ini teh gimana,
    mbak-mbak yang budiman,
    Dukung dong program visit Indonesia 2008,
    hehehe ...

    BalasHapus
  12. kayak kenal deh sama tempat2 di atas..

    :D

    BalasHapus
  13. libur akhir pekan ini mo silaturahim ke bogor plus mampir ke KRB...sepertinya latar belakang photo ini tempat yang sejuk ya buat melepas lelah....ini disebalh mana pintu masuknya ya....bawa bebi nih, jadi lumayan deh klw kudu meyusurui keun seluas gaban itu...hosh...hosh....hosh...:))

    BalasHapus
  14. aq suka foto yg ini....hijauuuuuuu :D

    BalasHapus
  15. pikirku photo gunung, pohon, bunga yang ada di bogor.hehe, tau nya photo kang dikdik aja. salam kenal, kang

    BalasHapus
  16. Jalan - jalan ke KRB ya Akh?

    BalasHapus
  17. jangan tidur kak . tasnya ntar dibawa maling loh .kalau kaka yang dibawa seh gak apa, adek sayang tasnya ajah. takut berharga. hehehehehe

    BalasHapus
  18. ini menekuri.... apa nyicil mimpi?

    BalasHapus
  19. lagi bandingin ukuran kaki ya?

    BalasHapus
  20. Hihihihihi, edisi narsis ini mah :-p

    BalasHapus