Senin, 28 Januari 2008

20 komentar:

  1. Jazakallah dah berbagi akh....

    BalasHapus
  2. sayang ane ga bisa ikutan euy....
    masuk kerja soale.....

    BalasHapus
  3. Thanks to you all not to forget Palestine! This land given first by French and English to the 51st state of the USA but in the heart of the arab world! And they dare asking us why don't we like them ?
    But, no worries, they will disappear! How ? Their women cannot give birth for more than 2 and we arabs an all muslims give more...just to push them away to Jupiter...

    BalasHapus
  4. sayang bgt kemarin gak bs ikut...:(
    hidup Palestina...!!Allahu Akbar...!!

    BalasHapus
  5. serentak di seluruh Indonesia ya? jam 13.00 kan? tepat 10 menit kemudian Pak Harto meninggal, makanya saya cari berita PKS munasoroh Palestine di TV tapi nggak ada... koran pun (Jawa Pos) nggak ada... media dipenuhi berita pak Harto...

    BalasHapus
  6. kita cuman bisa aksi... tapi gpp, dengan berpanas-panas ria, orang Palestine sudah senang kok dengan ngeliat kita... memang kita hanya bisa aksi.. gitu kata panitia...kata saya juga sih,

    BalasHapus
  7. Allahu akbar! Ga bisa ngambil foto, coz kemarin mesti full tugas Kepanduan... Tapi, semangaaatt!

    BalasHapus
  8. Subhanallah Allohu akbar gambar2nya bagus banget...tp sayang ana tugas kepanduan jadi ga bs ambil gambar ...

    BalasHapus
  9. akh, ko d bandung ga ada yah??
    biasanya serentak or mungkin ini hanya terpusat d jakarta aja ya

    BalasHapus
  10. kebetulan saya lagi di jakarta, kurang tahu mengenai yang di bandung ukht,
    tapi yang saya tahu di sebelumnya juga pernah diadakan aksi serupa di Depok ...

    BalasHapus
  11. di Bandung lum ada tuh..... (klo gak salah) %peace%

    BalasHapus
  12. penggalangan dana yg di depok mencapai 72 juta secara keseluruhan khusus depok. ALLAHU AKBAR!!. kalau yg di monas ga tau dapat berapa.

    BalasHapus
  13. wah, klo yg ini za ada didepan panggung ini..*cengir*

    BalasHapus