Kamis, 17 Januari 2008

51 komentar:

  1. wah... boleh nih bang.. keren!!



    ijin sharing ditempat laen om..

    BalasHapus
  2. subhanallah...kreatif pisan...boleh mesen ni A? :D
    ato boleh ikut ngeprint nich...\:D/

    BalasHapus
  3. bikin sendiri? nggak ada tanggal merahnya, ya?
    btw, akh dikdik apanya bang hanung, ya?

    BalasHapus
  4. Salaam Adekku Dhika!!!...........Alhamdulillah bisa kemari lagi niii...........hmmmm Dhika 2 words for you..............Soooooo Creative..............teruskan dengan berinspirasi dan bisa berbagi yaaaa.............Met beraktivitas hariannya dan semoga hari2mu ceriah selalu..............Wassalam dari Siti Nur Fazurah....*senyum selaluuuu*......<(^_^)>

    BalasHapus
  5. loh???? kok??? cuman 1 comment???

    BalasHapus
  6. hehehe iya mbak nentuin tanggalnya ribet, kan biar bisa u/ seluruh dunia cie..... :D

    BalasHapus
  7. wah kalender yang keren...Icha print satu ya Om..:)

    BalasHapus
  8. waa.. bikinan sendiri nih?

    BalasHapus
  9. ck...ck...ck.....
    kreatif....

    BalasHapus
  10. bagus... sorotan matanya penuh makna..

    BalasHapus
  11. ini emang ada kalendernya ga ?? Peeeengeeeeenn...

    BalasHapus
  12. izin di print dan di tempel di taman bacaan hehehe

    BalasHapus
  13. hueee.....keren..keren...coba diajukan ke MD, sapa tau bisa di produksi...:p

    BalasHapus
  14. hehehe,
    dicopy aja mbak, silakan diprint sendiri ...
    belum ada di pasaran kok ... :D

    BalasHapus
  15. ka,,ari versi kartun na,,,aya teu?bisa teu dibuat?

    BalasHapus
  16. wah jadi pensarin nih mau lihat filmnya...
    eh jadi fahrinya siapa...?

    BalasHapus
  17. kurang lebih kaya cerita di novel ukh

    BalasHapus
  18. Hmm...
    Coba diajukan juga ke MD,
    siapa tahu tertarik bikin filmnya yang versi kartun, biar nanti insyaAlloh saya bikin kalender versi kartunnya juga ...
    hehehe ...

    BalasHapus
  19. tanggalannya kok gak ada 'tgl merah' nya malah abu-abu semua.. hehehehe

    BalasHapus
  20. tp kayaknya lbh banyak krgnya deh..., soalnya ktanya si maria-nya ga meninggal trus hidup berdampingan b3 dech.... :(

    BalasHapus
  21. hem,,, brarti happy ending duNk,,, y bagus,,

    BalasHapus
  22. merahin sendiri pake spidoL,,, :D

    BalasHapus
  23. ia,,.. stuju,, bentar ya,, na call bung MD dl... "kriiiinngg,,, assalamu'alaikum bang MD nya ada?? " ( critanya yg trm IBG ) kum salam,, sapa neh,,,, bang MD ga da di ruangan da perlu apa ukht?" " gini pak,, sy mo coba mengajukan AAC versi kartun ke bang MD. kira2 bang MD mau ga Ya,,, " " wah,,.. mang dibolehin sm kang abik?" " oh gitu ya pak,, ya dah nnt ana cb hub kang abik.." nah loh ka,,, harus hubungi kang abik dulu,,, hehehehe,,,

    BalasHapus
  24. Wah k'dik2 di bayar brapa ma MD? Bagi2 donk :D

    BalasHapus
  25. nggak sabar untuk cepet nonton filmnya, moga sebagus novelnya.

    BalasHapus
  26. sahabat saya yang satu ini memang kreatifff....
    ane ikutan download yah brooo

    BalasHapus
  27. ikutan download yah,ntar bikin jg tuk tasbih cinta, novel keduanya..
    - vy

    BalasHapus
  28. thx 4 sharing semoga sikap kita bisa meniru sisi baik fahri bin abdillah

    BalasHapus
  29. pas bulan kelahiranku aisyah menatapku tajam :)

    BalasHapus
  30. wah ngebet banget sama ayat-ayat cinta

    BalasHapus
  31. saya minta ijin mau pasang kalender yang Januari di web saya...langsung aku pake yah...(salah sendiri albumnya dibikin type Everyone..jadi siapa aja bisa buka...heheheheh)...sekalian minta ijin bulan2 yang lain ntar...bulan ini Januari dulu...heheheh

    BalasHapus
  32. kak. T.O.P B.G.T deh. salut sama fans nya mas fahri yang satu ini. mudah2an tetap terus berkarya. wassalam nunu.

    BalasHapus
  33. hmm,..hmm, yg pasti pengen yah kita yg laki2 kayak Fahri..
    tapi awas jangan lupa diri..
    sementara hati ini masih banyak penuh duri..
    oleh karena itu ayo hiasi hati..
    berbuat baik ayo mas, mari..

    BalasHapus
  34. atur nuhun sharingnya nih...

    bole dishare yaa...

    tks

    BalasHapus