Kamis, 14 Februari 2008

13 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Adekku Dhika!!!!
    Alhamdulillah... Terimakasih Dhika karena udah berbagi Link ini untuk kita2 di Multiply ini.... Semoga Allah s.w.t. sahaja yang bisa membalas jasa niat baikmu untuk berbagi yaa Dhika... Ameen ya robbal 'alamin... Insya'allah
    Semoga hari2mu senantiasa dibawah naungan dan limpahan RahmatNya serta LindunganNya Allah s.w.t. keatasmu... Ameen ya robbal 'alamin... Insya'allah
    Semoga hari2mu ceriah selalu dengan bertambah iman serta taqwa keatasNya... Insya'allah
    Wassalam dari Siti Nur Fazurah....*senyum selaluuu*....<(^_^)>

    BalasHapus
  2. dulu tuh ane pernah kursus bahasa Arab di LBIQ tapi sekarang cuma Na'am sama La....^_^
    mungkin kudu belajar lagi kale yee...
    sukron!

    BalasHapus
  3. terimakasih infonya. sy ingin belajar juga krn anak sy kelas 2 SD jg belajar bhs arab. ibunya kalah nih..

    BalasHapus
  4. Jazakkallahu...ini yang udah lama saya cari2...TFS, ya...:)

    BalasHapus
  5. actually,...
    Saya tertarik sekali dengan bahasa arab (biar bisa ngerti Al-qur'an) tapi aku tuh orangnya gak konsisten, bosenan....
    But I'll try to get my best.
    Thanks for infonya,...

    BalasHapus
  6. لَا أُقْسِمُ بِرَبِّ الْمَشَارِقِ وَالْمَغَارِبِ إِنَّا لَقَادِرُونَ mas kira2 ini apa artinya?
    thx

    BalasHapus
  7. kak, boleh yah adek minta link ini, key

    BalasHapus
  8. akhirnya, ketemu juga yang dicari-cari:)
    makasih banget ya..

    BalasHapus