Senin, 10 Maret 2008

Negeri "hampir" di atas awan ...




Sambil silaturahim ke keluarga temen, sambil melepas kerinduan, sudah lama ngga pernah lagi naik gunung.
Meskipun nggak seratus persen gunung, tapi ternyata, subhanalloh, menuju ke rumah temen ini gak jauh beda sama naik gunung ... :D
Mendaki bukit turuni lembah ... (Kayak ninja Hatori ... ).
Akhirnya setelah beberapa jam berjalan dari kaki bukit, nyampe juga di negeri "hampir" di atas awan ....

37 komentar:

  1. Kirain dah sampe di Negri di Awan... Coz I miss it...

    BalasHapus
  2. SUBHAANALLAAH........... ALLAAHU AKBAR..........


    *hmmm... daku kok jadi terharu gini ya??? kangen daerah puncak/pegunungan...

    BalasHapus
  3. Btw...ini di daerah mana, Kang...?

    BalasHapus
  4. Makanya ke Jakarta, Mbak... Ntar ta' ajak jalan2 ke Puncak deh...

    BalasHapus
  5. kangen ma pemandangan ini..makasih ya..

    BalasHapus
  6. Iya, Mbak.. ini lagi ngumpulin duit buat ke sono.... masih terkuras untuk beli buku...

    BalasHapus
  7. hiks hiks...jadi kangen...disini jarang ngeliat yang ijo-ijo...

    BalasHapus
  8. liat ini...jadi inget kampungku

    BalasHapus
  9. hwaaa... pengen banget! ajak2 dong ammu.... ni kaki dah kesemutan, lama ngga naik2 ke bukit, kangen udara sejuknya, kangennn pengen hiking. si ammu bikin ngiri...

    BalasHapus
  10. kangennn bangett sama pemandangan kaya gini... ihiks...

    BalasHapus
  11. Fuihh... asikk nih jalannya... dimana ini teh kang ?

    BalasHapus
  12. Di Cililin sebelah atas teh,
    Apa yah kalo gak salah Gunung Halu gituh namanya ...

    BalasHapus
  13. Waaaah, seruuuuuuuu. Kok ga ngajak2 sih bro?

    BalasHapus
  14. pengen pulang kampung deh..:((

    BalasHapus
  15. Inget KKN..
    Mending jalan daripada naik motor..
    Harus Gigi 1 terus , kalau ngga mundur turun melandai...

    Makasih fotonya, jadi bisa menikmati suasana desa dan pegununggan...

    BalasHapus
  16. desa banget yah.....pasti dingin banget........ :)
    jarak rumahnya jauh2 yah.....kayaknya sejauh mata memandang ga ada rumah yg terlihat

    BalasHapus
  17. aduh janten sono k lembur :)

    BalasHapus
  18. hmmmmmm...
    jadi pingin pulkam........

    :D

    BalasHapus
  19. subhanallah,,,,,,,,,,,,ah Kk,,,kenapa g ngajak2 sih??
    dea jg pengen rihlah...naik gunung kaya waktu dea sma dulu..
    hiks,,smnjak di PUB kan susyah bgt bwt naik gunung...
    padahal dgn naik gunung tow rihlah, Qt bener2 merasakan kebesaran Allah..
    kapan2 klo maw kw gunung, bilang2 ya, siapa tau dea bs kabur trus ikut..he..
    smangt!!

    BalasHapus
  20. sstttt ....
    beneran nih? Ntar kalo saya bilangin ke babeh gimana ...??? :D

    BalasHapus
  21. he...biarin aja..sekali-kali, bilang aja diajak a dik2..
    klo dimarahin, hm..g pa2..penting naik gunung nya udah..
    he..

    BalasHapus
  22. pemandangannya keren-keren..

    BalasHapus
  23. subhanallah indah nian pemandangan sepanjang jalan..pasti asyik nih..

    BalasHapus
  24. Waaah, pada banyak yang mau ke sana neeh. Gmana kalau kita rame-rame ke sana?

    BalasHapus
  25. haduuuuhhh jadi kangen jalan-jalan ke Gunung... lain kali ajak-ajak ya kang...:)

    BalasHapus
  26. bukan "Mendaki bukit turuni lembah" tapi "mendaki gunung lewati lembah" (Ninja Hatori Mode On) :D

    BalasHapus
  27. subhanallah,,,,,, jd kangen,,,,, mau pulang ke Bandung,,,, nyekar ka mama elis,, hikhiks

    BalasHapus
  28. waw indah and asri bangeeeeeeeeeet.

    BalasHapus
  29. jadi inget ka lembur urang ti garut euy...

    BalasHapus
  30. ini di daerah mana.., sungguh pemandangan sangat bagus

    BalasHapus