Around The Purwakarta





Sabtu, 10 Mei 2008

Alhamdulillah, satu lagi tertunaikan silaturahim ke rumah temen (kakak angkatan sewaktu kuliah). Kali ini giliran saya mendatangi Purwakarta.
Sabtu siang berangkat dari Gatot Subroto menuju UKI untuk menuju kesana. Hampir satu setengah jam perjalanan akhirnya sampai juga di Sadang. Kemudian shalat ashar, sekalian istirahat sejenak untuk melanjutkan lagi perjalanan ke desa Pasawahan, tempat temen saya tinggal.

Ahad, 11 Mei 2008

Alhamdulillah sholat shubuh gak kesiangan, meskipun setelah sholat ternyata masih gak bisa nahan untuk tiduran lagi.

Pukul 06.00, rute perjalanan dimulai, dari mulai nyari tempat jualan bubur sambil jalan pagi-pagi, terus dilanjut menuju alun-alun Purwakarta. Disana ternyata kondisinya tak jauh beda dengan Gasibu kalau hari mingu, ada pasar kagetnya juga.

Setelah puas dengan alun-alun, kemudian menuju Situ Buleud sambil sarapan edisi kedua. Selanjutnya pulang kerumah, menyusuri jalan kereta, dan pematang sawah.

Setelah istirahat sejenak di rumah sambil bikin es kelapa muda, lanjut makan siang, terus persiapan menuju Wanayasa, di pelataran gunung Burangrang.

Setelah sholat dhuhur di mesjid Al Jihad Wanayasa, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menyusuri view kota Purwakarta dilihat dari lereng gunung Burangrang.

Setelah itu, menuju Jakarta kembali. Bergelut dengan kesibukkan ibu kota.

Terima kasih Purwakarta, alhamdulillah agak seger mata ini setelah lelah tiap hari nongkrongin monitor terus, disana saya dapatkan suguhan pemandangan yang luar biasa, subhanalloh.

14 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.