Senin, 02 Juni 2008

27 komentar:

  1. wew.. wow... yeah...
    hihihihihi.. bisa narsis juga nih akh dikdik. :-)

    btw, bali.. dekat rumahku dong.

    BalasHapus
  2. cihuy.......dikdik jalan2 k bali

    BalasHapus
  3. mas dik2 napain di bali...he..he.. pengen tau ajeh

    BalasHapus
  4. haduh mas dik2 ke pante juga niy...kok jadi saya yang degdegan ya...he..he.. afwan bercanda

    BalasHapus
  5. iya nih harus banyak istighfar mbak ... :D

    BalasHapus
  6. Ada acara workshop plus plus ... :D

    BalasHapus
  7. dalam rangka apa (workshop GIS apa-?)

    BalasHapus
  8. Kerjaan mbak,
    ttg Geographic Information System

    BalasHapus
  9. kerja bareng ama telkomsel juga...?

    BalasHapus
  10. iya kebetulan yang punya acara Tsel

    BalasHapus
  11. wah asik banget bs ke bali, mau dong.........

    BalasHapus
  12. Bali... asyik.
    jd pingin ke sana lagi...

    BalasHapus
  13. asyik ya bisa jalan2 ke Bali.
    btw ..penyunya gede banget

    BalasHapus
  14. wahhhhhhh...subhanallah.............kuta nya indah ya...
    foto-fotonya juga bagus2..
    jadi pengen kesana...amiin..doain ya Kak..
    eh, bentar, klo diliat2, ternyata,a dik2 narsis juga ya, he..
    ada kisah yang menarik g K?

    BalasHapus
  15. ga ajak-2 euuyyy meuni somse

    BalasHapus
  16. oleh-olehnya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????

    BalasHapus
  17. beneran de bagus banget,
    saya do'ain deh mudah2an nati kalo rekreasi gak ke pangandaran mulu ... :D

    BalasHapus
  18. hehe,
    ngikut tugas kantor mi ... :D

    BalasHapus
  19. nah loh,
    bagasinya masih ketinggalan di denpasar???
    ... :D

    BalasHapus
  20. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... kagak seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...

    BalasHapus
  21. Weleh, jauh-jauh ke Bali, makannya di warung Sunda juga, hehehe :D

    BalasHapus
  22. Hehehe ...
    Iya bu, dasar urang sunda :D

    BalasHapus