Senin, 05 Januari 2009

29 komentar:

  1. hua111 keren.. apalagi kalo udah mulai senja.. kayaknya lebih keren lagi ya?
    btw seroja mana? eh adakan seroja disana?

    BalasHapus
  2. emang garut tuh tiada duanya, hehehhe.garutna palih mana ammu? zawwad kan juga di intan city neh....

    BalasHapus
  3. abdi di kadungora,
    photo anu dipasang, photo lebakeun rorompok sareng photo di situ cangkuang :)

    BalasHapus
  4. iya nih.. udah bertahun2 kang..gak makn seroja... :((

    BalasHapus
  5. di kampung mana eta? meni endah pisan

    BalasHapus
  6. sanes, gunung masigit mun teu lepat mah :D (duka mandalawangi ketang :D )

    BalasHapus
  7. hoho jadi inget belajar moto kang:D

    BalasHapus
  8. makanya atuh kalo ada acara sk dateng:D siapa tau bisa bantuin sisca lahur:D

    BalasHapus
  9. aih garut...jadi inget waktu itu naik perahu ke candi cangkuang..

    BalasHapus
  10. nah, yang ini keren banget.......
    indaaaah

    BalasHapus
  11. serasa hati sejuk dan tenang tuk sejenak...memandang alam ciptaan Allah ini...
    Serasa ingin tinggal di kampung tuk selamanya....

    BalasHapus
  12. Nuhun kang, foto2na meuni sae,..Subhanallah
    Geuningan urang Kadungora,..
    Kangen kampung akhirna..

    BalasHapus
  13. Aduh, meni permai kitu....
    Kalo orang sini diajak kesana, pasti kata pertama yang bakal terucap dari mulutnya adalah "Masya Allah...jannah...!"

    BalasHapus
  14. Sudah pernah ikut lomba foto kang?, Subhanallah indah banget.. jadi pingin pulang juga ke desa nih..

    BalasHapus
  15. waa dik2 jago juga ngambil fotonya...bagus sekali kampungnya yah...Selamat bernostalgia ^_^

    BalasHapus
  16. kapan neh ngajak saya kang :d hoooooooooooooooooooooooyooooooooooooooooooong

    BalasHapus
  17. kapan neh ngajak saya kang :d hoooooooooooooooooooooooyooooooooooooooooooong

    BalasHapus
  18. kapan neh ngajak saya kang :d hoooooooooooooooooooooooyooooooooooooooooooong

    BalasHapus
  19. kapan neh ngajak saya kang :d hoooooooooooooooooooooooyooooooooooooooooooong

    BalasHapus
  20. sy blm pernah ke situ cangkuang ... pdhal dr garut juga ..

    BalasHapus
  21. Beautiful.... Sejuknya... Indahnya.... Subhanalloh.... Allohu Akbar....

    BalasHapus
  22. huuu...huuuu..jadi emut ka Sukarame..ka pangalengan...masih tetap sama enggak ya...

    BalasHapus
  23. SUBHANALLAHHHHHHHHHHHHHH!

    Indah banget, huhuhuhu...

    BalasHapus