Rabu, 21 Januari 2009

PKS Itu ....




Ada yang mau laporin lagi ke Polisi? :)

PKS Itu ...

Partai Kebal Sogokan
Partai Keluarga Saya
Partai Kalem dan Santun
Partai Keberuntungan Saya
Pasti Koruptor Sebel
Penuh Kasih Sayang
Partai Kyai dan Santri
Partai Keren Sekali
Peduli Kita Setiap saat
Partai Kita Semua

Siapapun Kita ...
PKS Partainya, karena ...

Palestina Kita Sayangi

Download dari site Akh Tanto, syukron akh ... :)

62 komentar:

  1. Kurang satu akh....Partai Keluarga Sakinah

    BalasHapus
  2. ini iklan PKS di TV indonesiakah? maklum nggak dapat chanel TV Indonesia

    BalasHapus
  3. dicoba dicari yang di tv online bu :)
    mudah-mudahan kebetulan lagi muter iklan ini

    BalasHapus
  4. Kurang satu akh....Partai Keluarga Sakinah

    BalasHapus
  5. iya akh :)
    Mudah2-an bermanfaat untuk ngajak orang kembali pada kebaikan

    BalasHapus
  6. pulang kampung jangan lupa yang ini teh .. :D

    BalasHapus
  7. mantap....numpang download akh...Partai Ku Sayang...

    BalasHapus
  8. Sip dah... ^_^

    maaf, hanya ingin menasehati sesama saudara/i :

    Hati-hati, jangan berlebihan membanggakan partai, khawatir kena 'ujub...

    Ingat tujuan dakwah kita adalah mengajak kepada Alloh bukan kepada partai...

    Keberuntungan kesialan itu datangnya dari Alloh, 70.000 orang yg masuk syurga tanpa hisab salah satunya tidak merasa sial atau beruntung kepada sesuatu...

    Wallohu'alam.

    Semoga kita tetap menjunjung tinggi tali persaudaraan ini di atas kalimatu tauhid "Laa Ilaa Ha Illalloh, Muhammadarosululloh" bukan karena suku, bukan karena ras, bukan karena golongan, bukan karena kelompok, dan bukan karena partai. Semoga kita bukan termasuk orang-orang berkeras diri kepada saudara/i muslim kita sendiri, sementara kita berlemah lembut kepada orang-orang kafir...

    Allohumma Aamiin... :)

    BalasHapus
  9. Sip, Jazakalloh khairan katsiraa pengingatnya ... :)

    BalasHapus
  10. PKS itu Perempuan Kebanggaan Suami, banyak ya di Partai Keadilan Sejahtera ?
    :)

    BalasHapus
  11. hehehe bisa aja :D
    buat istrinya apa ya ...

    BalasHapus
  12. Semoga ya mas :)
    Semoga PKS bisa jadi harapan yang membawa Indonesia menjadi betul-betul adil dan sejahtera.

    BalasHapus
  13. Pintar Kaya dan Sehat...

    amiiinn..

    BalasHapus
  14. Plinplan, Kemaruk, Sombongkah ?
    Pikirku Kagak Sih

    BalasHapus
  15. Itumah cuma Prasangka Kurang Sedap kang :)

    BalasHapus
  16. iklan yg membumi.. :)
    PKS = Partai Kagak Sombong ;)

    BalasHapus
  17. Semoga sukses di pemilu nanti.........!!!
    Prilaku kader sejauh ini yang saya amati sangat santun dan berbudi pekerti....semoga dengan kesantunan dan ke-solid-an tdk akan bersifat inklusif....!!

    BalasHapus
  18. PKS: Partai Kedok Saja --- Per Kesempatan Saja
    hidup ht

    BalasHapus
  19. kita sama-sama berjuang kang
    jangan saling menjelekkan :)

    BalasHapus
  20. nambahin heheheee...
    PKS= Partai Kanggo Sararea (Partai untuk semua)
    :D

    BalasHapus
  21. yup benar...kalau saling menjelekkan kan ndak bagus buat ukhuwah...
    mari bergandengan tangan dan beriringan menuju kejayaan Islam:)

    BalasHapus
  22. setuju,
    selama yang kita perjuangkan adalah sama-sama untuk Islam kenapa tidak kita dukung bersama :)

    BalasHapus
  23. kerenn..pernah liat d Tv, tp ga sampe habis

    BalasHapus
  24. PKS?semoga saja tulus. mohon buat seluruh kader PKS belum saatnya kampanye.esok tika nurani kembali tersentuh karena kekejian israel atas palestina, jangan bawa bendera partai ketika mengusung keprihatinan dan berdemo. tanpa bendera partai pun Insya Allah akan lebih afdol. mari bersikap bijak, jangan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. setiap manusia selalu hidup dengan berbagai kepentingan walaupun sejuta alasan menyatakan bahwa kala berdemo PKS murni menyuarakan keprihatinan tapi mengusung bendera dan atribut partai ketika berdemo...hmmhhh mohon dicermati lagi ketulusannya.
    (bukan bermaksud mendiskreditkan, hanya mulai gerah dengan intrik politik berkedok nurani)

    BalasHapus
  25. Semoga niat kita juga memang seperti itu mas,
    InsyaAlloh, tak ada niatan dari kita untuk memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, apalagi diatas penderitaan orang lain.
    Jazakalloh pengingatnya ... :)

    BalasHapus
  26. Islam = PKS ?
    PKS = Islam?
    Keluar Islam = Murtad
    Keluar PKS ?
    Jadi Yang mana yang Islam

    BalasHapus
  27. Saya kira tidak seperti itu mas :)
    PKS hanya salah satu kendaraan untuk mengajak orang pada Islam.

    BalasHapus
  28. Kan uswah kita Rasul Muhamad, memang ada kendaraan lain untuk mencapai keridhoan Allah (Islam) pada saat itu, selain Islam itu sendiri.
    Yuk kita sama-sama memahami apa itu Islam, siapa tahu kita merasa

    BalasHapus
  29. Terimakasih mas :)
    Semoga kita bisa introspeksi diri masing-masing

    BalasHapus
  30. anda ikut mencoblos pada 2004?
    apakah anda tahu bahwa ada rekan-rekan anda (meskipun mungkin hanya oknum) yang menyebarkan vcd pemurtadan GD (u know GD?)? sedangkan sampai saat ini beliau -insya Allah- masih seorang muslim, yang saya yakin tingkat ilmunya lebih tinggi dari rekan-rekan anda.
    sahabat-sahabat saya yang di Kota Cimahi sempat bentrok dengan rekan anda itu.
    apakah mengedarkan vcd kebohongan itu bukan memanfaatkan kesempatan?!

    BalasHapus
  31. inilah sebab kenapa umat yang mayoritas di Indonesia tak memimpin-memimpin juga...
    dikala musuh-musuh Islam bersatu kuat dan kokoh dalam barisan, saling mendukung satu dengan lainnya, kita malah sibuk saling menyalahkan, tuding menuding, dan pecah...
    pesan Rasululloh saw:
    " Umat Islam itu bagaikan satu tubuh. Yang satu sakit, yang lainnya merasakan sakit pula..."

    tolong deh...tunjukkan pada dunia persatuan umat Islam yang kokoh...
    kalau begini terus, apa kata dunia?

    maaf ilmu agama saya masih minim, masih perlu banyak belajar...mohon maaf jika ada kata-kata saya yang salah dalam kommen ini...

    BalasHapus
  32. abah emad yang baik hati,
    terimakasih untuk segalanya,
    namun saya akan lebih menghargai anda jika anda berkomentar dengan komentar-komentar yang isinya tidak menyinggung perasaan yang punya rumah ini.

    Semoga Alloh memberikan kasih sayangnya pada kita semua ...
    Aamiin

    BalasHapus
  33. Makasih kang, semoga ini bisa menyadarkan kita semua untuk memang seharusnya seperti itu ...
    Jazakallah khair ...

    BalasHapus
  34. "tolong deh...tunjukkan pada dunia persatuan umat Islam yang kokoh...
    kalau begini terus, apa kata dunia?"
    yuuuuuuuuuuuuuuuuk, tapi gak papalah kalo cuma gak separtai its doesnt meant perpecahan. santai aja mbak, mas, tante, opa, oma atau siapalaih. wong cuma ajang diskusi bebas aja kok. saling mengingatkan wae nek kebablasan. ya gak mas dik2?
    mbok menjejakkan kakinya juga di bloh ku (heheheh numpang tenar boss, tema2 kontroversi emang selalu digemari alias banyak komen)

    BalasHapus
  35. PKS = Partai Kakek Saya
    ga mungkin, waktu kakek masih hidup, PKS belum ada

    PKS = Partai Kakak Saya
    hmm, kayaknya bukan juga

    PKS= Partai Keluarga Saya, aja, deh :D

    BalasHapus
  36. PKS = Pikeun Kadeudeuh Sadayana

    BalasHapus
  37. Emang, pake bawa2 organisasi orang lagi :p,
    heheh, kasian banget nih orang.

    BalasHapus
  38. Aneh ya, kok pada ga suka sih? :p

    BalasHapus
  39. PKS. Partai kaya sepanduk.gmna donk?

    BalasHapus