Selasa, 23 Juni 2009

62 komentar:

  1. Kalo cowo, pasti milih yang di sebelah kiri pake baju merah ya?

    BalasHapus
  2. Hahaha, tapi kalo gini aku malah mo golput :P

    BalasHapus
  3. jahh ...
    biar gini, tetep juga golput ahh ..

    BalasHapus
  4. Hehe,, ga milih,, ga tdFtar d dps jogja je

    BalasHapus
  5. hahaha katro ah..gak ada yg sreg

    BalasHapus
  6. Anak buah Arham nih ;)) hehehe, kreatip, Akh.

    BalasHapus
  7. Hm....
    masalahnya yang lain ga ada yang berani pasangan sama perempuan :)

    BalasHapus
  8. nah loh :)
    terus maunya siapa atuh? :)

    BalasHapus
  9. engal atuh nikah ambeh teu bingung

    BalasHapus
  10. kan sebelahnya udah ada yang nemenin kang :)

    BalasHapus
  11. Ada 4 pilihan ya. Saya 'pilih' , yang sama anak kecil aja (yang dibawahnya ada tulisan dik2)

    BalasHapus
  12. hehe, kalo yang itumah blom ada deklarasinya :)

    BalasHapus
  13. uq qu qu
    (nah loh artinya apa ya? :D )

    BalasHapus
  14. golput ah .... enggak ada tukul sih .... hahahaha ...

    BalasHapus
  15. Yang buat ide Cakeeepppp...

    BalasHapus
  16. Masa iya sih?
    Rasanya ada tuh!

    BalasHapus
  17. Coba yang dipasang pemain-pemainnya KCB... :D

    BalasHapus
  18. he..he..lbh seru niih...boleh copas nie mas?

    BalasHapus
  19. sip, sip, tapi mudah2an gak dipenjara gara2 bikin gambar-gambar ini kan? hehe

    BalasHapus
  20. hehe, alhamdulillah (siapa ya :D )

    BalasHapus
  21. nyari photo dengan posisi yang samanya susah, pemain KCB blom terlalu banyak photonya di inet. :)

    BalasHapus
  22. atau mau pilih yang nomor 4 aja? :D

    BalasHapus
  23. nomer 4... otong koil dan tria changcutters?
    okelah! VOTE!!

    BalasHapus
  24. boleh milih afgan ajah? tanfa rafi.. lho f? hihi

    BalasHapus
  25. milih afgan tanfa rafi.. eh lho f? :D

    BalasHapus
  26. wah kalo sama mbak nia afgannya berarti harus deklarasi ulang :D

    BalasHapus