Kamis, 10 Desember 2009

Everyday I Love You ...




Mengepak Dengan Dua Sayap

Dengan menyebut asma-Nya
Ketika sayap itu kini
mengepak bebas diantara berjuta karunia-Nya ...

Dengan menyebut asma-Nya
Ketika serat-serat jiwa ini
Kini menjadi bagian dari belahan jiwa lainnya
Hingga seolah bagai sayap
Yang menjadi dua, mengepak lebih tinggi dan terbang
Membelah angkasa, menyusuri satu demi satu berkah-Nya ...

Dengan menyebut asma-Nya
Ketika sebuah penghambaan dari kami
untuk berlayar bersama menyusuri samudera kehidupan

Dengan menyebut asma-Nya
Semoga segala niatan suci ini
akan berlabuh bersama ridha serta kasih sayang-Nya ...

Aamiin yaa robbal'alamiin ...

Special Thanks to:

Meunikitu Photography :
- Pak Dudi
- Kang Wicak
- Kang Lukman
- Pak Rony

76 komentar:

  1. Barakallah...:)
    Fotonya keren2 euy....

    BalasHapus
  2. barakallah dikdik, maaf ga bisa datang, semoga menjadi keluarga yg samara :)

    BalasHapus
  3. Barakallah, semoga menjadi keluarga yang samara

    BalasHapus
  4. barakallahu...

    Semoga menjadi keluarga SAMARA dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah ^__^

    BalasHapus
  5. barakallah... selamat ya kang dikdik...
    semoga menjadi keluarga yg sakinah..amiin...

    mohon maaf aku tidak bisa datang ke acara walimahmu...

    BalasHapus
  6. aamiin,
    makasih banyak do'anya ... :)

    BalasHapus
  7. Selamat ya Dik..
    Barokalallahulaka wa baroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir..
    Semoga berkah Allah untuk dan atasmu, dan DIA mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan..

    *btw, Bunda kok gak di undang..? :)

    BalasHapus
  8. makasih banyak :)
    mohon do'anya juga ...

    BalasHapus
  9. aamiin ... aamiin yaa Rabb,
    (waduh kelewat di list-nya mungkin ya, mohon maaf bunda ... )

    BalasHapus
  10. Barokallahu. Subhanallah,foto2nya bgs2.

    BalasHapus
  11. aamiin ...
    iya nih, ngiri yang motonya keren :)

    BalasHapus
  12. aamiin ...,
    do'anya teh, semoga bisa terus sampe ke Surga :)

    BalasHapus
  13. Wajah pengantin terlihat ceria sekali berbeda dengan sehari sebelumnya :) barakallah

    BalasHapus
  14. aamiin ... :)
    (sehari sebelumnya mati lampu pak :D)

    BalasHapus
  15. Selamat kang.., barokalloh... hati-hati berlayarnya ya kang banyak ombak, ada riak2 air, angin tetap sabarrr...atau indahnya langit, ikan dan bintang dimalam hari semoga nahkoda tetap istiqomah menuju pelabuhan cinta... amin...

    BalasHapus
  16. Barakallahulaka wabaraka’alaika wajama’a bainakuma fi khair”

    “Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu dan semoga Allah melimpahkan barakah atasmu dan semoga Allah himpun kalian berdua dalam kebaikan.”

    BalasHapus
  17. subhanalloh, jazakalloh kang ...
    untuk do'a dan pengingatnya ...

    BalasHapus
  18. aamiin .. aamiin yaa robbal'alamiin ...

    BalasHapus
  19. barakallah ...
    selamat ya, smoga menjadi keluarga samara
    bahagia dunia akhirat

    BalasHapus
  20. barakallah kang..
    insya allah soon deh :D

    BalasHapus
  21. Barakallah bro..

    Serasi sekali...gimana sih tips2 nya biar cepet ketemu tambatan hati :D

    BalasHapus
  22. barokallohu laka wa baroka 'alaika wa jama'a bainakumma fi khoirin. Amin.

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah...
    Barokallohu lakumma wa baroka 'alaikumma wa jama'a bainakumma fi khoirin. Amin.
    Cep, ngiring bingah...

    BalasHapus
  24. Mugia janten Pangeugeut salamina..

    BalasHapus
  25. alhamdulillah ...
    aamiin :)
    tips-nya ... "yakin kang" Alloh akan memberikan yang terbaik u/ kita, insyaAlloh :)

    BalasHapus
  26. barengan sama adenya nibras lahir, kang :)

    BalasHapus
  27. Kemarin musim manggah
    sekarang musim dukuh..
    Klo lagi BT yach paling asyik ngebaca novel "Ketika Mas Gagah pergi"
    selamat meniKah yach akh..

    BalasHapus
  28. keren pantunnya,
    sayangnya saya gak pandai buat ngebales pantunnya :)
    jazakalloh ... :)

    BalasHapus
  29. alhamdulillah aamiin yaa Robbal'alamiin, makasih mas :)

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah, selamat akh. barakallahulaka wa barak 'alaika wajama'a bainakum fiikhoir...

    Salam Hangat

    BalasHapus
  31. alhamdulillah,
    jazakumullah khairan katsiraan ... :)

    BalasHapus
  32. alhamdulillah, aamiin yaa Rabb.
    Makasih banyak pak :)

    BalasHapus
  33. Waah.. selamat ya..
    Barokalallahulaka wa baroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir..

    BalasHapus
  34. Assalamu'alaikum ya akhi
    ketika bertemu di bus tadi tak sempat ku mengucap salam :)
    tak menyangka sekarang sudah menjadi seorang kepala rumah tangga
    mudah2an menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah ya akhi,,
    Amin

    BalasHapus
  35. Selamat yah Dikdik :) :)
    Kalau saya dapet rejeki mudik lagi, diulang yah walimahannya :D

    BalasHapus
  36. aamiin yaa Rabb,
    makasih banyak ya ...

    BalasHapus
  37. wa'alaikumsalam wr wb,
    aamiin, aamiin...
    Iya afwan akhi, mudah2an lain kali dipertemukan lagi, sukses ya ... :)

    BalasHapus
  38. hehe, makasih banyak bu, mohon do'anya ...

    BalasHapus
  39. uwh...walaupun telat..selamat ya akhi..

    BalasHapus
  40. Subhanallah. Barokallah ya akh...
    maaf telat.

    BalasHapus
  41. 'barakallahu laka wabaraka 'alaik wa jama'a bainakumaa fi khair' ^ ^

    BalasHapus
  42. ^___^ selamat menempuh hidup baru

    BalasHapus