Jumat, 12 Oktober 2012

Bis AO Transport Terbakar di KM 0, Kemacetan Parah Di Dua Arah

Sebuah bis AO Transport terbakar di KM 0.700 tol Jakarta yang mengarah ke Cikampek. Kebakaran bis pariwisata tersebut sontak mengakibatkan kemacetan hingga hampir 2 kilometer. Kebakaran diperkirakan terjadi sejak pukul 07.30. Lokasi kebakaran bis tepat di bawah jalan layang yang berada beberapa meter dari pertemuan arus tol dari Jakarta serta dari arah Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Kebakaran Bis AO Transport
Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun asap hitam sudah mulai terlihat dari jauh, mulai dari gerbang tol Halim. Kendaraan yang mengarah ke Bekasi terpaksa di berhentikan untuk proses pemadaman api. Namun ternyata kemacetan tidak hanya terjadi di ruas yang arah Bekasi, namun juga yang mengarah Jakarta.


Kebakaran Bis AO Transport Terlihat dari Gerbang Tol Halim

Beberapa petugas Jasamarga terlihat berusaha memadamkan api yang sudah hampir melumat seluruh bagian bis, terutama bagian atas bis. Petugas pemadam kebakaran juga sepertinya belum terlihat di tempat kejadian sesaat pada waktu gambar ini di ambil. Kemungkinan faktor kemacetan di keadua arah tol menjadi penyebabnya.

Petuga Jasamarga Memadamkan Api

0 comments:

Posting Komentar