Merangkai Cinta di Waktu Dhuha

Merangkai Cinta di Waktu Dhuha
Seperti hari itu juga, waktu memang belum terlalu lama beranjak dari pagi. Aku dan putri kecilku sudah sibuk dengan membolak-balik mainan serta memilih channel tontonan untuk menemani aktivitas libur kami. Namun istriku sepertinya justru sibuk di ruangan lain.

Sesaat kemudian aku dan putri kecilku sudah bersiap untuk berkemas dengan beberapa perbekalan kecil. Hari ini memang telah aku janjikan untuk memulai petualangan liburan singkat kembali dengan keluarga kecilku. Namun setelah berkemas, kami sekarang justru masih menunggu kehadiran seorang bidadari, ya cantiknya, rasa sayangnya, serta perhatiannya memang begitu besar untuk kami dari dia, istriku, ibu dari putri kecilku ini.

Untuk beberapa waktu, masih juga ia belum muncul dari balik pintu kamar. Hingga akhirnya kami memanggilnya dan membuka kecil daun pintu itu ...

Ini salah satu hal yang menjadikanku semakin cinta kepadanya, aku melihatnya masih terduduk dalam balutan mukena. Pagi itu. Dengan kedua tangan yang menengadah ke atas, aku yakin ia memang seorang wanita shalehah yang Alloh hadirkan untukku, menjadikanku lebih bersemangat untuk lagi dan lagi memperbaiki diri.

Love you sayang ;-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.