Selasa, 28 Mei 2013

LuVe Litee, Love My Life, Love My Wife!

Luv your life with LuVe Litee? My Life? LuVe Litee? Loh kok saya jadi inget dengan apa yang pernah saya alami ya? Menemukan kabar tentang adanya lomba blog yang satu ini, terang saja begitu membakar semangat untuk bisa berbagi cerita dan pengalaman dengan kedua kata kunci tadi dengan harapan bisa mendapatkan iPhone 5, hehe.
Campina LuVe Litee

Suatu Hari dengan LuVe Litee

Malam itu ada yang lain dari biasanya, istri saya begitu semangat pesen untuk dibelikan es krim. Katanya ini demi masa depan! Nah loh. Biasanya yang pesen dibeliin es krim kalo saya pulang kerja itu adalah anak saya, tapi ternyata malam ini, istri pun sama. Entah ada apa gerangan. Namun yang jelas katanya es krim yang diminta adalah es krim baru keluaran Campina yang namanya LuVe Litee rasa Green Tea.

Setelah memarkir motor di depan salah satu toko swalayan, saya lalu berjalan menuju box es krim di samping meja kasir. Awalnya sempat bingung juga karena jujur jangankan namanya, wujudnya saja belum pernah saya melihatnya. Tapi ternyata emang bener, di deretan es krim Campina, ada es krim baru yang dengan gagahnya memasang tagline "Low Fat" di tutupnya. Saya tersenyum waktu itu...

Ini dia ternyata alasan kenapa istri saya pesen es krim yang satu ini. Ya, semenjak memutuskan untuk hanya beraktifitas di rumah saja sebagai seorang ibu rumah tangga, memang kerap saya mendengar keluhan dari istri akan berat badannya. Tadinya saya berpikir, takut tambah gemuk tapi kok ini justru pesen es krim? Bukannya es krim bakal bikin berat badan makin tambah? Ternyata oh ternyata, ini dia jawabannya, katanya LuVe Litee itu es krim low fat yang 100% non dairy karena dibuat dari susu soya.

Penasaran, akhirnya interogasi juga deh istri buat cari-cari tahu sebenarnya apa sih yang menjadikan istriku tertarik banget dengan es krim yang satu ini?. Dan ternyata katanya kelebihan yang menjadikan es krim ini lain dari es krim lainnya adalah karena es krim LuVe Litee ini mengandung rendah lemak sehingga tidak akan membuat gemuk.
Kandungan Es Krim LuVe Litee

Ceritanya ketika sejenis makanan masuk dengan komposisi kandungan lemak yang berlebih ke dalam tubuh kita, kemudian tidak diimbangi dengan aktifitas kita yang akan mengeluarkan banyak energi atau membakar kalori yang ada, maka bisa dihitung dengan pasti maka kalori tersebut akan dikalkulasikan dan disimpan dalam bentuk lemak didalam tubuh. Yang akhirnya tentu lemak ditubuh kita akan bertambah.

Apa itu soya?

Soya adalah jenis susu yang bukan diambil dari susu sapi, namun dari kandungan kedelai yang juga tak kalah dari susu sapi karena merupakan protein berkualitas tinggi yang mengandung asam lemak tak jenuh berikatan rangkap, sebagai antioksidan yang mampu menetralisir radikal bebas dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak, melarutkan dan mengatasi penyumbatan pembluh darah, serta menstimulir sistem antibodi (kekebalan) dalam tubuh.

Lalu bagaimana dengan Green Tea? Ternyata ini dia yang banyak perempuan cari. Menurut para ahli, green tea atau teh hijau ini memiliki beberapa keistimewaan yang tentu akan menggiurkan setiap kaum hawa. Kandungan yang ada di dalam teh hijau ini diyakini bisa berguna sebagai anti aging, yang artinya setiap perempuan yang selalu ingin tampil lebih muda dan bugar, tentu akan menjadikan ini pilihan pasti.

Selain itu green tea juga bisa mengurangi stress, letih dan rasa lelah. Banyak perempuan yang beraktifitas di rumah, dengan jenis aktifitas yang kurang variatif tentu menjadikan mereka mengalami tingkat stres yang cukup tinggi. Mudah merasa lelah dan letih menjadi hal yang akhirnya dialami oleh mereka. Dan disini kandungan teh hijau akan membantu mereka mengurangi rasa stress dan rasa letihnya.

Lalu, ternyata kandungan teh hijau juga bisa membantu menurunkan berat badan. Woooowww.... ini ibarat pucuk dicinta ulam tiba, keinginan para wanita untuk bisa tampil dengan berat badan proporsional, atau bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih tentu menjadi lebih terbantu oleh kehadiran kandungan teh hijau ini.

Dan menariknya ternyata semua ini bisa didapatkan hanya dalam satu jenis varian es krim yang satu ini saja, Campina LuVe Litee. Keren! Karena selebihnya ternyata es krim LuVe Litee ini juga tersedia dalam pilihan rasa Chocolate dan Raspberry Rosella.

Saya tersenyum...

Istriku hebat, dia memang pinter banget untuk pelajaran biologi dan kimia sejak dulu pas barengan di SMA. Dan sekarang jika saja saya punya prinsip bahwa "My Wife is My Life", maka, sepertinya gak salah kalo es krim LuVe Litee juga semakin menjadikan saya semakin cinta pada istri dan es krim ini, karena telah menjadikannya lebih sehat dengan apa yang dikonsumsinya. Thanks LuVe Litee...

LuVe Litee, Love My Life, love My Wife!

1 komentar:

  1. waduh.. SIMPLE banget gan (tanpa mr.) tambahin gambarnya gan biar LEBIH mantap jaya abadi raya ,GOOD lUCK yho... :) mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    BalasHapus