Selasa, 23 Juli 2013

Bodrex, Dari Indonesia untuk Masyarakat Dunia!

Bodrex
Tidak heran jika kita datang ke warung ataupun apotik untuk menanyakan obat sakit kepala, seringkali mereka sang penjaganya selalu saja menyerahkan butiran obat berbentuk tablet berbalut bungkus merah menyala, Bodrex. Ya, itu karena dari dulu hingga sekarang ternyata terbukti, Bodrex mampu menjadi laksana cerita kehidupan yang akan selalu hadir dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Tidak mudah untuk menjadi pilihan banyak orang, apalagi ketika berdiri diantara persaingan dunia farmasi yang kini semakin berkembang pesat. Namun satu yang perlu dicatat, bagaimana mengelola agar kepercayaan masyarakat itu tidak hilang ternyata menjadi sebuah hal yang cukup penting dan menjadi prioritas dalam perjalanan panjang obat sakit kepala yang satu ini. Setidaknya hal ini yang saya lihat dari keberadaan Bodrex dari hari ke hari.

Masih lekat dalam ingatan, jika saja orang tua kami menyuruh untuk membeli obat sakit kepala, pasti nama yang satu ini yang disebut. Dan ternyata hingga kini disaat kami sudah menjadi orang tua sekalipun, kepercayaan itu tidak lekas hilang, bahkan justru melekat dan melekat semakin bertambah erat.

Apa yang menjadikan Bodrex begitu dipercaya?

Banyak obat yang muncul, namun kemudian tenggelam bersama dengan inovasi yang ada, berganti nama atau kemudian malah hilang di pasaran. Namun yang menarik dari Bodrex adalah justru inovasi menjadikan obat yang satu ini semakin kokoh dalam trademark yang ada, sehingga semakin diingat oleh banyak orang dari waktu ke waktu.

Inovasi dari mulai perwajahan bentuk, khasiat, tampilan corak warna serta ragam yang ada justru seakan menjadi ranting pohon yang menyebar dan menjadikannya semakin besar. Tanpa menghilangkan ciri khas utamanya.

Perkembangan dunia farmasi menjadi penyokong untuk semakin tumbuhnya rasa kepercayaan yang ada, karena Bodrex seakan begitu sangat mengenal karakteristik kami para konsumennya. Dari hari ke hari berjuta inovasi dihadirkan untuk bisa melahirkan sebuah rasa nyaman yang hilang pada saat rasa sakit kepala itu menyerang. Menghadirkannya lebih cepat dan semakin cepat. Karena memang itu tujuan utamanya, menjadikan Bodrex Juaranya Cepat.

Bodrex Begitu Mengenal Kami

Jika saja ada pepatah "Tak kenal maka tak sayang", maka begitu tepat kiranya jika saya menyatakan bahwa Bodrex begitu memahami pepatah yang satu ini, Bodrex berusaha mengenal kami para konsumennya untuk bisa bagaimana tetap menjaga rasa kepercayaan yang telah didapat. Bagi kami, menemukan sebuah rasa nyaman secepat mungkin agar bisa kembali bisa melakukan aktifitas adalah menjadi tujuan yang utama. Dan ini yang ternyata terus mendorong Bodrex untuk menyambut apa yang di inginkan oleh kami para konsumennya dengan menghadirkan sejuta inovasi terus dan terus.

Dari Dulu Hingga Kini

Keberhasilan kita dalam menancapkan kesuksesan adalah ketika kita mampu hadir bukan hanya berdiri dalam kesuksesan tersebut, namun juga ketika kita mampu menjadi teman yang hadir menyokong dalam keberhasilan orang lain. Dan jika saja ini kita kaitkan dengan kehidupan masyarakat, banyak sekali orang-orang menjadi stress dan sakit ketika mereka begitu mengejar kesuksesan. Namun disini saya melihat peran kesuksesan dari Bodrex sang tablet kecil ini, dia mampu hadir untuk bisa kembali memberikan kesegaran baru, menghadirkan kembali rasa nyaman, menemani perjalanan panjang meraih kesuksesan para konsumennya dalam mengejar kesuksesan hidup. Sehingga tidak salah jika masayarakat begitu menaruh tinggi rasa kepercayaan itu padanya.

Lalu Dimana?

Menyasar konsumen dari mulai pedesaan ternyata sepertinya menjadi target utamanya. Bukan hanya membidik pangsa pasar orang-orang dengan kemampuan ekonomi kelas menengah keatas, namun Bodrex justru hadir dari bawah terlebih dahulu. Hal ini terbukti dari keberadaannya yang menyebar hingga ke warung-warung kecil sekalipun. Bagi masyarakat pedesaan, tidak perlu berjalan atau menempuh jarak yang jauh untuk bisa mendapatkannya, karena Bodrex hadir begitu dekat dengan rakyat.

Bagi masyarakat kota, juga tidak perlu khawatir, dari mulai apotik hingga toko swalayan juga tidak asing dengan obat yang satu ini. Kemudahan dalam mendapatkannya ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri untuk para konsumen. Karena masyarakat jelas tidak mau dibuat semakin pusing ketika rasa sakit kepala menyerang mereka.

Dan Ini Dia Aksi Nyatanya ...

Bagaimana Bodrex menorehkan bukti nyata dalam membangun kehidupan bersama masyarakat? Berikut beberapa hal yang saya rasakan dari keberadaannya :
  1. Inovasinya dalam menghadirkan sebuah obat yang mampu mengembalikan rasa nyaman dari sakit kepala secara cepat jelas menjadi buruan bagi kami para konsumen setia maupun masyarakat luas. Hal ini karena jelas tujuan dari kehadirannya bukan hanya menjadi penyembuh yang mungkin akan memakan waktu tidak sedikit, namun justru yang utama adalah Bodrex hadir untuk bisa meringankan terlebih dahulu gejala sakit kepala yang di derita oleh konsumennya. Dan saya kira ini sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat yang serba ingin cepat, agar bisa kembali melakukan aktifitasnya. Mereka butuh rasa nyaman bisa kembali hadir, sehingga mereka bisa terlepas dari sakit yang dia rasakan di saat itu.
  2. Bukan hanya untuk sakit kepala, namun Bodrex juga ternyata bisa untuk meringankan  derita sakit gigi dan menurunkan demam.
  3. Semakin banyak jenis sakit kepala, Bodrex berinovasi dengan menghadirkan varian-varian khusus yang total untuk hanya mengatasi gejala-gejala yang khusus juga. Misalnya dengan menghadirkan Bodrex Migra untuk penderita sakit migrain.

Terakhir, yang tak kalah penting tentunya, ternyata Bodrex pun telah mulai menanam ingatan pada benak masyarakat dengan menghadirkan kemasan yang begitu khas. Dalam memilih pewarnaan, Bodrex begitu tegas mengadirkan warna merah daripadanya. Dari dulu hingga kini. Hal ini seolah menggambarkan bahwa Bodrex hendak berkata, inilah produk bangsa kami, Dari Indonesia untuk Masyarakat Dunia.






0 comments:

Posting Komentar