Begitu Dekat, Begitu Dekat!

Hari ini, ada sebuah do'a yang hadir, setelah sebuah harapan akan pinta yang mungkin sudah sekian lama tak lagi hadir mengiringi perjalanan ini. Saya mencoba untuk berbagi cerita tentang hal ini dengan rekan-rekan yang ada, namun bukan jawaban, tapi sepertinya mungkin saya harus mulai lebih memahami. Kita semua memiliki segudang cerita dalam kehidupan masing-masing. Jangan selalu berharap untuk dimengerti orang lain, mulailah untuk bisa memahami keberadaan diri.

Jalan satu-satunya yang akan bisa menenangkan pikiran hanya satu, Ia yang kuasa. Ia yang begitu dekat, begitu dekat, dan begitu dekat!.

Jika Alloh akan selalu mendengarkan pinta kita, mengapa harus terlebih dahulu untuk melaluinya lewat jalan yang lain. Ud'inii astajib lakum, Berdo'alah, maka Aku yang akan mengabulkannya untukmu ....

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahawasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu mendapat petunjuk (berada dalam kebenaran) (Q.S. Al Baqarah : 186)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.