Jumat, 12 Agustus 2016

Gak Cuma Aman, Ini Saatnya Anda Berkendara Sehat dan Nyaman

Pernahkah kita terpaksa harus mengibaskan tangan atau mungkin tidak jarang harus menutup hidung dan mulut ketika berada di jalan raya?. Siapapun itu baik pengendara maupun pejalan kaki akhirnya harus takluk ketika asap hitam mengepul di hadapan kita. Bau? Tentu. Perih di mata? Apalagi. Tapi ada satu yang lebih pasti, dengan berat hati harus saya katakan bahwa anda berada di tempat yang tidak sehat!

Polusi Udara (pixabay.com)
Jalan raya memang bukan tempat untuk anda hidup dan tinggal selamanya seperti halnya rumah. Namun di jalan raya lah kehidupan kita melaju dan bergerak setiap hari. Disana kita terhubung dengan segala aktifitas, berangkat kerja ataupun kembali menemui keluarga tercinta di rumah kita. Namun apa jadinya jika satu-satunya akses untuk kita hidup ternyata justru menjadi celah penyakit masuk kedalam diri kita.

Ini saatnya anda menjadi bagian dari mereka yang bisa berkendara sehat dan nyaman.

Jika anda adalah seorang pengendara maka di dalam tulisan di blog ini anda bisa menemukan cara bagaimana untuk menjadi pengendara yang baik. Bukan hanya dengan menaati peraturan lalu lintas, namun juga dengan cara memastikan bahwa kendaraan anda adalah kendaraan yang sehat untuk lingkungan sekitar anda.

Berkendara di jalan raya bukan hanya bercerita tentang anda ketika menuju tempat tujuan. Berkendara bukan hanya soal aman. Namun, faktor kesehatan dan kenyamanan saat berkendara juga menjadi salah satu faktor yang tidak kalah penting dan harus diperhatikan.

Tentang Sakura Filter


Adalah sebuah produk yang berasal dari Filter Sakura bisa menjadi salah satu cara anda bisa berkendara sehat dan nyaman. Filter Sakura menciptakan berbagai alat penyaring udara yang nantinya bisa diaplikasikan pada kendaraan anda. Jika kita melihat dari kiprah Sakura Fiter, ternyata perusahaan ini telah berkiprah lebih dari 40 tahun untuk menjadi bagian dari kehidupan anda dan kendaraan anda.

Ada banyak produk penyaring udara atau Air filter yang dihasilkan oleh perusahaan ini. Hampir semua merk kendaraan bisa menggunakan penyaring udara dari Sakura filter ini. Tercatat ada lebih dari 10 merk mobil ternama menggunakan produk ini mulai dari Honda, Daihatsu, Chevrolet bahkan hingga Volkswagen. Dari sini kita bisa melihat ternyata kesadaran para produsen kendaraan patut diacungi jempol dalam hal ikut serta menciptakan kualitas udara yang baik dengan menggunakan produk filter udara yang berkualitas seperti yang diproduksi oleh Sakura Filter.

Lalu apa yang bisa kita lakukan sebagai pengendara?


Memelihara kendaraan dengan teratur bisa menjadi satu hal yang penting bagi seorang pengendara seperti kita. Menjaga, membersihkan serta selalu menggunakan penyaring udara yang berkualitas juga menjadi hal yang utama. Semakin baik kualitas sebuah produk penyaring udara maka semakin baik pula produk tersebut bermanfaat bagi lingkungan kita. Tentunya udara akan tetap bersih dan menyehatkan meskipun anda sedang berada di jalan raya.

Kesadaran ini tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Memulai sesuatu yang baik tidak bisa dalam waktu sekejap. Mulai dari diri sendiri dan mengajak orang lain melakukan hal yang sama tentu akan semakin cepat mewujudkan harapan kita akan terciptanya lingkungan yang sehat.

Ada satu cara sederhana ketika kita ingin mengajak orang lain berbuat hal yang sama baiknya dengan yang sudah  kita lakukan. Tuliskan pengalaman anda dalam sebuah media seperti blog, berikan penjelasan mengenai apa manfaat dari sebuah produk yang anda gunakan.

Sakura filter di media sosial

Filter Sakura di Sosial Media

Ada satu hal yang unik ketika kita melihat cara Sakura filter mengenalkan eksistensinya kepada masyarakat. Jika kita kembali berbicara tentang produk penyaring udara yang baik seperti Sakura filter, ternyata kita pun bisa melihat perkembangan terbaru dari produk yang dimilikinya. Di website resmi Sakura filter yang bisa anda akses melalui alamat www.sakurafilter.com anda akan menemukan update terbaru dari produk-produk penyaring udara terbaik yang ada. Anda juga bisa mengikuti perkembangannya melalui akun sosial media twitter di @filtersakura atau akun Facebook di Filter Sakura dan akun instagram di @filter.sakura. Bahkan selain itu anda juga bisa melihat info-info tersebut menginstallnya aplikasi Filter Sakura yang ada di berbagai flatporm seperti Android, iOS serta BlackBerry.

Mulailah dari sekarang, menjadi bagian dari mereka para pengendara bijak yang selalu menggunakan produk terbaik untuk lingkungan. Sehingga berkendara aman, sehat dan nyaman bukan lagi hanya menjadi cita-cita semata. Ciptakan kualitas udara yang bersih, singkirkan kepulan asap hitam serta bau yang tidak sedap setiap anda berada di jalan raya dengan menggunakan penyaring udara yang berkualitas. Mulai dari diri sendiri, untuk kini dan nanti!

1 komentar: